Website Trans Luxury Hotel Bandung

Permasalahan

Hospitality adalah industri yang bertumpu pada Service Excellence untuk memastikan kepuasan customer. Informasi adalah salah satu hal penting dalam menyokong pelayanan prima yang dapat diberikan oleh hotel. Oleh karena itu, Trans Hotel ingin memastikan bahwa layanan dan berbagai produk yang ditawarkan Trans Hotel tersampaikan dengan baik kepada seluruh masyarakat. Sembari terus meningkatkan pelayanannya, Trans hotel juga ingin berkomitmen untuk ikut mengangkat berbagai nilai-nilai keunikan kota Bandung sebagai sebagai tujuan wisata baik keluarga, individual traveller ataupun keperluan bisnis. Iklim, budaya, kuliner, shopping center dan entertainment di Bandung merupakan pilihan favorit pengunjung domestik maupun dari mancanegara.

Dalam mengimplementasikan misinya, Trans Hotel ingin memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan pelayanan dan service of excellence terhadap konsumen sebagai salah satu bentuk dari pelayanan yang terus mengikuti perkembangan zaman. Selain itu, penggunaan teknologi juga diharapkan dapat menjadi jalan yang praktis dan mudah bagi masyarakat untuk mengakses berbagai layanan Trans Hotel seperti melakukan booking kamar secara online kapan pun di mana pun dengan harga terbaik.

Solusi

Solusi yang diambil untuk mewujudkan berbagai misi di atas adalah dengan mengembangkan website satu pintu yang mampu menyajikan berbagai informasi layanan serta booking online di dalamnya. Website dikembangkan dengan menggunakan teknologi CMS atau content management system untuk mengelola kontennya secara dinamis. Artinya, berbagai layanan yang terus dikembangkan dan berubah setiap saat dapat ditambah atau diubah dengan cepat pula melalui update konten yang dapat dilakukan dengan cepat dan mudah menggunakan CMS website.

Berbagai informasi promo, diskon, hingga berbagai event yang dilaksanakan di Trans Hotel juga dapat disampaikan melalui berbagai menu informasi yang ditawarkan pada website Trans Hotel. Booking dapat dilakukan secara online kapan pun di mana pun melalui website yang sama.

Dampak

Customer dapat mengakses berbagai informasi terkait layanan dan produk yang ditawarkan oleh Trans Hotel dengan cepat dan mudah. Berbagai informasi lain mengenai event yang sedang berlangsung pun dapat diperoleh di website. Bahkan, customer juga bisa mendapatkan berbagai informasi keunikan Bandung baik dari sisi wisata maupun kuliner melalui berbagai artikel yang disajikan pada website. Booking kamar pun dapat dilakukan pada website yang sama, sehingga customer tidak perlu mengeluarkan effort lebih untuk menjangkau layanan Trans Hotel.

Client

Client Name : Trans Luxury Hotel Bandung

Client Product : Website

Apakah perusahaan anda memiliki kebutuhan website dengan requirements khusus yang berbeda dengan perusahaan lain? Segera hubungi kami untuk mendiskusikan atau sekedar berkonsultasi terlebih dahulu di: 0818-0215-2157 (Farid).

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *