Yuda Ari Istiantoro: H.E.B.A.T (Harmonis, Efektif, Bersih, Agamis, Terampil) #Meet-A-Team

yudha-ari-istiantoro

HEBAT atau harmonis, efektif, bersih, agamis, dan terampil merupakan sifat dan sikap yang selalu diharapkan oleh setiap orang tua bagi anak-anaknya ketika tumbuh dewasa. Begitu juga dengan Yudha Ari Istiantoro atau yang akrab disapa Wa Aduy oleh rekan-rekan Arkamaya. Sebagai Project Manager di Arkamaya, gaya kepemimpinannya yang bak orang tua sendiri bagi anak-anak didiknya dibuktikan dengan kemenangannya dalam polling sosok Papa Bear pada Arkamaya Office Fun Award.

Wa Aduy menerapkan cara kerja yang santai, penuh canda gurau, namun tetap tertarget dan memiliki efisiensi yang tinggi. Hampir tidak pernah terlihat sedikit pun ekspresi marah atau kecewa saat suatu permasalahan sedang dihadapi. Senyuman selalu mengiringi wajahnya meskipun sedang dalam tekanan tinggi.

Motto hidupnya yang menyematkan kata efektif tampak pada berbagai keputusan manajerialnya yang rapi, mengerucut, dan menyelesaikan permasalahan pada saat itu juga. Terbuka atau transparan terhadap berbagai permasalahan pada seluruh kolega menjadi salah satu keH.E.B.AT-annya pula.

Keseimbangan duniawi dan rohani sudah tidak usah diragukan lagi dan tampak jelas di keningnya. Wa Aduy juga merupakan sosok yang tidak ragu untuk turun langsung membantu, baik dari sisi teknis pengerjaan proyek, maupun memenuhi kebutuhan klien dalam rangka countermeasure terhadap berbagai kendala yang sedang dihadapi.

Wa Aduy, a vewy scawy Papa Bear. He protec, he attac, but most importantly he always smile bac :3

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *